Halloween party ideas 2015

Penulis : Muhamad Yudha Al- Fikri

Sifat individualistik adalah bagian dari gaya hidup orang Kapitalis, orang hidup dengan nafasnya, tanpa memikirkan nafas orang lain.
Padahal kita makhluk sosial yang perlu bantuan orang lain sebab itu perintah Allah dalam ayat ayatnya.

Kapitalis yang kaya makin kaya dan miskin makin sengsara.
Sistem yang terlalu menyembah Barat membuat kita rusak, bukannya lebih baik malah negara makin hancur dengan sistem yang katanya sebagai solusi untuk kemajuan ekonomi suatu bangsa sebagaimana yang selalu didengungkan oleh Barat atas sistem yang selama ini mereka buat.

Politik dengan sistem Demokrasi dan Kapitalis sebagai sistem ekonomi dunia. Tinggi bangunan pencakar langit di Jakarta menunjukan jiwa individualistik yang tinggi. Kenapa bisa begitu?
Sebab ditingginya bangunan pencakar langit yang membumbung tinggi di bawah bangunan itu banyak pengemis yang kelaparan.
Sistem Kapitalis sebagai makanan keseharian rakyat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta.

Islam mengajarkan untuk selalu memberikan zakat dan sedekah kepada fakir miskin untuk membantu mereka, supaya bisa makan dan saling merasakan apa yang orang lain rasa.
Tapi, sistem yang diagungkan oleh Barat tidak bisa dijadikan solusi untuk kemajuan negara malah membuat negara semakin hancur dan kesenjangan sosial semakin nampak.

Islam memberikan solusi terbaik sebagaimana yang tertuang dalam ayat -ayat Allah untuk terus zakat dan infak, tapi rakyat Indonesia masih malas untuk membayar zakat, padahal zakat bisa membantu orang yang sangat membutuhkan.

Zakat saja malas untuk dikeluarkan, padahal kalau kita ingin membersihkan harta kita maka dengan zakat dan sedekah.
Tapi kaum Kapitalis mengatakan dan mempunyai slogan, " siapa suruh jadi orang miskin..!"
Lihatlah dengan kaca mata iman, jangan kita memandang orang dengan sebelah mata, maka sifat sombonglah yang akan selalu melekat di dalam dada kita.

Di dunia ini ada orang yang beruntung dan ada yang rugi, jadi kalau kita dipercayakan Allah untuk mendapatkan rezeki yang banyak, maka di situ hak Allah mesti kita tunaikan.
Hak Allah adalah membantu orang lain dalam keadaan susah. Allah akan monolong hambanya dimana hamba itu menolong saudaranya.
Individualistik adalah bagian dari sifat Syaitan. Hanya dengan membantu orang maka akan lahirnya ketenangan hati.

Waallahu a'lam
Powered by Blogger.