Halloween party ideas 2015

Penulis : Muhamad Yudha Al-Fikri

Zionis dituduhkan sebagai dalang semua permasalahan dunia, bahkan sampai masalah korupsi di Indonesia.
Semua diarahkan ke Zionis, yang melakukan ini semua adalah Zionis. Walaupun data tak pernah berbicara. Tapi kata terlalu lantang untuk mengutuk.
Ridwan Saidi mengatakan, " bahwa Zionis itu seperti kentut, ".
Jadi selama ini memang sangat sulit untuk mempercayai dari tiap kata dan hujatan dari partai Islam itu, apakah betul di belakang pengangkapan eks Presiden PKS itu sebab Zionis?

Tuduhan itu dibantah oleh wakil KPK yang alumni Gontor itu dengan mengatakan, " moga mendapatkan hidayah orang yang berkata itu, ".
dalang dari semua masalah ini adalah Zionis dan Amerika dan mereka tidak ingin PKS memperjuangkan Palestina, sebagaimana dikatakan oleh Pak Hidayat Nur Wahid. Padahal yang memperjuangkan Palestina bukan hanya PKS. NU dan Muhamadiyah pun masuk di dalamnya. 

Tidak tahu ini pengalihan isu atau defense buta. Yang pasti ini bisa mengangkat kepercayaan masyarakat  terhadap KPK kalau betul - betul eks Presiden PKS itu terbukti bersalah di pengadilan nanti.

Jangan sampai ini menjadi blunder buat KPK, ketika di pengadilan tidak bisa dibuktikan oleh KPK bahwa Pak Lutfhi tidah bersalah, maka siap - siap PKS akan mudah masuk tiga besar di 2014 nanti dan KPK akan mendapatkan kecaman dari semua pihak. 

Bukan hanya KPK yang bisa blunder, tapi PKS pun sama. Sebab kata yang dilontarkan oleh Pak Anis Matta sangat berbahaya, sebab mengatakan bahwa ini adalah sebuah konspirasi besar dan beliau kelihatan terlalu defense, bukan malah mengakui kesalahan dan intropeksi internal partai. Kalau ternyata betul dan bukti kuat bahwa Eks Presiden itu bermain api, maka bukan sesuatu yang tidak mungkin PKS akan ditinggalkan para simpatisan dan sulit masuk tiga besar di 2014 sebagaimana dicita - citakan oleh MUNAS PKS.

PKS mesti cepat berbenah untuk melakukan perbaikan citra yang sudah kritis. Kalau betul KPK itu melakukan konspirasi, hendaklah PKS menyampaikan data atau pun bukti bahwa KPK memang melakukan konspirasi, jangan hanya berkoar; konspirasi, Zionis, Amerika, tapi cari satu bukti saja susah. 

KPK mengatakan bahwa ini harus dikerjakan 1x24 jam sebab didapati tertangkap tangan. Jadi jangan samakan dengan kasus Pak Andi Malarangeng atau pun Angie yang memang tidak perlu dikerjakan 1x24 jam.

Kalau tidak diputuskan 1x24 jam buat penangkapan Pak Lutfhi maka barang bukti akan hilang, sebab itu dinamakan " tertangkap tangan,".
Coba lihat kronologinya dari pengintaian KPK menuju hotel dan rekaman yang dimiliki KPK setelah menyadap suara Pak Luthfi dan Pak Ahmad Fathanah yang kadang dicampurkan dengan dialetika bahasa Arab walaupun tidak sulit untuk KPK mencari penterjemah dari dialetika bahasa Arab itu.

Tapi biar pengadilan menentukan siapa yang berhak mendapatkan simpati, KPK atau PKS. Terpenting jangan asal menuduh KPK ditunggangi Zionis tanpa bukti yang jelas, sebab Eks Presiden PKS adalah masih seorang manusia biasa.

Waallahu a'lam
Powered by Blogger.